17 Januari Mendatang, Atlas Reactor Berubah Menjadi Game Gratis

Atlas Reactor sejak awal penggarapannya telah mengusung model bisnis free-to-play. Namun entah mengapa, di pertengahan tahun 2016, Trion Worlds mengumumkan perubahan model bisnis dari game turned base itu menjadi berbayar (buy to play) dengan bandrol harga $29.99.
atlas reactor berubah gratis
Kabar baiknya, model berbayar itu tidak akan lama bertahan. Pasalnya, Trion Worlds akan kembali merilis game ini dengan model free to play “lagi”. Pengumuman menggembirakan ini terungkap lewat Producer’s Letter yang dirilis pada tanggal 07 Januari 2017, dimana Peter “Pju” Ju, selaku Executive Producermengungkapkan bahwa per 17 Januari 2017, dengan memasuki Season 2, game ini sudah bisa dinikmati secara gratis oleh siapa saja.
Tidak hanya itu, Freelancer (hero/karakter) dalam game ini juga bisa pemain dapatkan secara gratis hanya dengan aktif bermain Atlas Reactor. Sedangkan untuk pemain lama yang sudah terlanjur membeli menggunakan real money, akan mendapatkan paket special thanks yang belum dijelaskan apa isinya.
atlas reactor free to play
Sejumlah update untuk konten di Season 2 juga akan dihadirkan, seperti storyline baru untuk Season 2, Freelancer baru, perubahan besar untuk menyeimbangkan freelancer, rotasi mode game, dan season baru untuk ranked mode. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game ini, kamu dapat mengunjungi situs resmi Atlas Reactor di https://www.atlasreactorgame.com
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment