3 Game Keren Ini Lagi Gratis di Steam (Free Weekend)!

Akhir pekan telah tiba! Buat kamu yang lagi kehabisan stock game atau bingung mau main game apa, mungkin kamu bisa cobain 3 game keren berikut ini yang lagi Free Weekend alias trial selama 2 hari di STEAM! Yes, kamu bisa cobain game ini terlebih dahulu tanpa harus membelinya, kalau kamu suka, silahkan lanjut di beli :)
Screenshot: The Division
Screenshot: The Division

TOM CLANCY’S THE DIVISION

Hype dari game ini mungkin sudah tidak seheboh saat peluncurannya, tapi kalau kamu belum sempat mencicipi seperti apa game keluaran terbaru Ubisoft itu, maka free weekend steam ini bisa jadi waktu yang tepat buat kamu mencoba langsung Tom Clancy’s The Division. Game ini juga sedang di discount 50% loh!
Tom Clancy’s The Division merupakan sebuah game action RPG third person shooter yang mengambil setting dunia open world dengan latar perkotaan (Manhattan). Game ini berkisah tentang runtuhnya kota new york akibat pandemi saat Black Friday. Kamu akan bergabung ke dalam anggota The Division, yang akan dikirim ke kota Manhattan untuk menyelamatkan warga yang tersisa dan menyelidiki sumber virus.

HEARTS OF IRON IV

Buat kamu yang menyukai game strategi dengan tema perang dunia ke II / historikal, maka Hearts of Iron IV patut untuk kamu coba. Di steam, review game ini terbilang sangat positif loh! Jangan lewatkan kesempatan mencoba game ini selama free weekend steam, atau kalau mau kamu bisa langsung membeli game ini dengan menikmati potongan discount 33%!
hearts-of-iron-iv

DEAD BY DAYLIGHT

Game terakhir yang kamu layak coba sebelum membelinya adalah Dead by Daylight! Mumpung game ini lagi gratis selama weekend, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba langsung ya!
dead-by-daylight-screenshot
Untuk judul yang satu ini sepertinya kamu sudah ga asing lagi. Pasalnya banyak banget mimin liat gamer yang streaming game Dead by Daylight ini. Well, di dalam game bergenre survival horror ini, kamu akan bermain dengan 4 pemain lain (total 5 orang dengan kamu). 1 orang akan menjadi killer, dan 4 orang lainnya akan menjadi survivor. Dari namanya mungkin sudah ketebak ya, Killer tugasnya memburu dan menghabisi survivor, sedangkan survivor tugas utamanya ya menyelamatkan diri atau teman dari kejaran si killer. Seru deh!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment