Adventure Quest 3D Gelar Open Beta Awal Oktober 2016

Adventure Quest 3D garapan Artix Entertainment akhirnya mendapatkan tanggal resmi peluncuran server Open Beta. Dalam pengumuman terbaru yang dilansir belum lama ini, judul yang sukses mengumpulkan dana $369.503 lewat kickstarter itu segera dapat dinikmati oleh para gamer di bulan Oktober 2016 mendatang.
adventure-quest-3d-open-beta
Well, game cross-platform yang ada di pasaran saat ini bisa dibilang cukup terbatas, sebut saja salah satunya yang belakangan ramai jadi perbincangan media adalah Albion Online. Dengan bergabungnya Adventure Quest 3D, pilihan game yang menawarkan fleksibilitas tanpa batas (dari sisi platform) ini tentu menjadi kabar menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

BERKENALAN DENGAN ADVENTURE QUEST 3D

Salah satu keunggulan dari Adventure Quest 3D sudah disebutkan di atas, cross-platform. Artinya, kamu bisa memainkan game ini lewat PC / Mac OS (browser, steam), Android, dan juga iOS. Dengan beragam pilihan platform untuk mengakses game ini tentu bakal sangat membantu kamu bermain dari mana saja. Misalkan lagi suntuk dijalan / kantor (awas ada pak boss), tinggal akses lewat smartphone. Pas lagi di rumah, tinggal nyalain PC trus main deh game ini. Dimanapun, dan kapanpun kamu bisa memainkan game ini.
summon-adventure-quest-3d
Adventure Quest 3D sedikit banyak mengadaptasi dari judul terdahulunya AdventureQuest. Bedanya, versi terdahulu masih dalam tampilan 2D, sedangkan yang terbaru sudah 3D. Beberapa perubahan karakter yang tampak lebih ‘dewasa’ juga terlihat di sini.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada di dalam AQ3D:
  • Cross-platform – main dari mana saja, terkoneksi dalam satu server yang sama
  • Real time combat
  • Sistem multi-class
  • Weapon fusion
  • Dunia yang terus berkembang, update story, area, monster, dan senjata.
Kamu bisa mengunjungi website resmi Adventure Quest 3D di sini http://www.aq3d.com/
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment