Akhirnya, Tanggal Rilis Albion Online Resmi Diumumkan!

Game terbaru Albion Online garapan Sandbox Interactive akhirnya mendapatkan tanggal resmi peluncuran nih. Lewat sebuah blog post yang dirilis beberapa waktu lalu, game director Robin Henkys mengumumkan bahwa Albion Online akan dirilis secara offical pada tanggal 1 Juli 2017.
albion online release date
Setelah tanggal di atas, data server tidak akan dihapus dan kamu dengan bebas dapat menorehkan sejarah petualangan mu di Albion Online. Saat diluncurkan nanti, Albion Online bakal tersedia untuk platform Windows, OSX dan Linux. Versi mobile untuk Android dan iOS akan dirilis menyusul – belum ada tanggal pastinya.
Selain mengumumkan tanggal peluncuran Albion Online, Henkys juga mengungkapkan kabar baik update besar Galahad yang dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Maret 2017 mendatang. Dalam update ini, akan hadir banyak perombakan baru seperti perubahan world map dan dunia open world PvE yang ditingkatkan.
Screenshot Albion Online
Sayangnya untuk mencoba langsung konten baru dalam update Galahad ini kamu diharuskan untuk membeli (memiliki) Legendar Founder / Epic Founders / Veteran Founders. Masing
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment