Cheat Nuking Overwatch Rame di Korea, Blizzard Ban 10.000 Akun Lebih

Blizzard dikabarkan tengah mengambil langkah tegas untuk melawan para cheater yang berkeliaran di dalam game blockbuster mereka Overwatch. Menurut informasi yang dilansir oleh situs VentureBeat, lebih dari 10.000 cheater telah di ban oleh Blizzard karena telah menggunakan cheat nuking saat bermain Overwatch.
cheat nuking overwatch

APA ITU CHEAT NUKING OVERWATCH

Nuking merupakan sebuah tool yang digunakan untuk melakukan cheat di dalam game Overwatch. Dengan menggunakan tool ini, lawan main kamu akan menerima serangan denial-of-service (DDoS), yang mengakibatkan koneksi internet lawan kewalahan mengunduh data ‘sampah’ (fake). Kebayangkan lag nya bakal seperti apa ?
Melalui forum Overwatch Korea, tim Blizzard menegaskan bahwa kenyamanan bermain para gamer merupakan aturan penting yang dianggap sangat serius oleh Blizzard. Dengan demikian, Blizzard berkomitmen akan mengambil langkah tegas untuk menghentikan pemain yang menciptakan, mendistribusikan, atau menggunakan program nuking.
Masih menurut VentureBeat, melakukan banning masal sepertinya tidak akan menjawab masalah yang ada di Overwatch server Korea. Pasalnya, gamer korea kebanyakan bermain di PC Bangs, mirip kayak warnet, tapi lebih canggih karena semua game ada disitu, termasuk game-game berbayar sudah tersedia jadi kamu ga perlu beli. Hanya dengan membayar $1 per jam, gamer Korea sudah bisa memainkan game apapun yang mereka inginkan.
Nah, masalahnya adalah, apabila seorang gamer tertangkap nge-cheat dan di telah di ban permanen sekalipun oleh Blizzard, gamer tersebut dapat dengan mudah cukup membuat akun baru dan dapat kembali bermain seperti sebelumnya. Hmm.. cukup buat pusing ya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment