Elder Scrolls Online: One Tamriel, Ini Yang Harus Kamu Ketahui!

Elder Scrolls Online: One Tamriel merupakan update besar yang segera dijadwalkan rilis pada tanggal 05 Oktober 2016 untuk PC, menyusul Playstation 4 dan Xbox One di tanggal 18 Oktober 2016. Update yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans ini bakal menghadirkan berubahan besar-besaran yang siap menawarkan pengalaman bermain baru untuk para veteran dan mempermudah pemain baru bertualang di dunia Tamriel.
elder-scrolls-online-one-tamriel-update

JELAJAHI DUNIA TAMRIEL TANPA BATAS

Saat ini, apabila kamu bertualang di dunia tamriel, kamu akan dibatasi oleh zone-zone berdasarkan level monster, sehingga game terasa linier. Pemain di level 10 akan kesulitan menjelajahi map level 30, begitupun pemain level 30 tidak akan mendapatkan exp saat menjelajahi zona level 10. Dengan hadirnya update Tamriel, sekat-sekat ini sudah tidak ada lagi. Setiap monster pada masing-masing zona akan di scale sesuai dengan level karakter kalian, begitupun drop dari monster tersebut. Quest Cadwell Silver & Gold juga nantinya bakal dengan bebas kalian explore sesuka hati. Buat yang suka grinding, fitur ini bakal membantu banyak nih biar ga rebutan spot dengan pemain lain :P

CRAGLORN: KINI LEBIH SOLO-FRIENDLY

Buat kamu para fans Elder Scrolls Online pasti tau dengan map yang satu ini. Apabila kamu menjelajahi craglorn saat ini, kamu wajib membentuk party untuk dapat menaklukkan dungeon ataupun menyelesaikan quest di dalam map ini. Setelah One Tamriel dirilis, konten main quest bisa kalian selesaikan tanpa bergabung dalam sebuah party. Dungeon yang tadinya butuh 4 pemain, kini bisa diakses hanya dengan 2 pemain dalam satu party.
Map ini menghadirkan banyak gear dan senjata yang bisa kalian koleksi. Betapa tidak, kurang lebih 30 sets item bisa kamu koleksi dengan menjelajahi setiap dungeon di map ini. Belum lagi, veteran mode untuk dungeon juga akan ditambahkan, yang mana artinya, total 16 new monster mask bisa lebih mudah kamu kumpulkan.

GAK PERLU KE CYRODIIL BUAT TEST ILMU, FITUR DUELING BISA JADI ALTERNATIVE MENARIK

Kalo saat ini untuk test build kamu harus terjun ke medan perang di Cyrodiil / Impreial City, nantinya setelah One Tamriel dirilis kamu bisa menggunakan fitur dueling untuk bertarung dengan pemain lain. Cukup dengan request duel pada pemain yang kita target, apabila request diterima, kita sudah bisa langsung bertarung. Mimin cukup senang nih dengan hadirnya fitur ini, jadi bisa test build dan mengenal rotasi skill lebih baik sebelum benar-benar terjun ke Cyrodiil :) Oh iya, kalian bisa set auto decline jika tidak ingin menerima request duel dari pemain, yang mana kalo option ini kalian nyalain, semua request duel akan secara otomatis ditolak.
cyrodiil-elder-scrolls-online

PERFORMA CYRODIIL MAKIN OKE, YAKIN NIH?

Buat pemain ESO pasti tahu kalau Cyrodiil suka nge lag banget + FPS suka drop drastis. Gemesin memang sih. Lagi perang tiba-tiba nge-lag atau FPS merah drop sampe di bawah 30 fps (curhat). Kabarnya menurut interview mmorpg dengan Rich Lambert (orang dalam Zenimax), mereka bakal menghadirkan teknik baru pengiriman data yang jauh lebih baik sehingga PVP skala besar menjadi lebih baik tanpa harus mengorbankan visual. Katanya sih perubahan bakal terlihat cukup baik, well lets see (mimin hampir hopeless).
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment