Ini Perkembangan Terbaru BLESS Online Global Untuk Kamu Ketahui

Dibulan April 2016 lalu, terungkap kabar gembira bahwa developer kenamaan Korea, Neowiz Games telah melakukan kontrak kerjasama dengan publisher Aeriagames untuk meluncurkan game ambisius free-to-play mereka, BLESS Online ke pasar global. Namun hingga saat ini, game tersebut tak kunjung dirilis, padahal versi Rusianya sudah melangsungkan tahap closed beta.
Bless Online update terbaru
Nah buat kamu yang penasaran dengan update terbaru dari BLESS (NA), Hakan selaku product manager dari Aeriagames menuliskan perkembangan terbaru dari BLESS Online dalam sebuah postingan di bless-source.com, berikut kutipannya.
Seperti yang telah diketahui bahwasannya peluncuran BLESS US/EU harus diundur dikarenakan adanya perbaikan yang harus dilakukan oleh sahabat kami di Neowiz untuk meningkatkan pengalaman bermain kalian. Hari ini, kami ingin memberikan update terbaru dari progres yang telah dilakukan. Dua poin utama adalah soal peningkatan performa dan sistem combat.
Performa game saat ini tengah ditingkatkan untuk mendukung konten skala besar seperti Siege of Castra dan Raid. Waktu tunggu loading untuk konten dalam dunia BLESS kini sedang ditingkatkan agar texture dan monster diproses jauh lebih cepat. Tentunya hal ini akan meningkatkan pengalaman bermain kalian semuanya.
Peningkatan sistem combat saat ini juga tengah dikerjakan, terlebih pada aim targeting system. Tingkat sensitifitas auto target akan disesuaikan, dan fitur lock-on akan ditambahkan agar dapat memberikan pengalman combat yang lebih baik. Selain itu, UI combat juga mendapatkan peningkatan, contohnya pada petunjuk heal dan damage. 
Selain 2 peningkatan di atas, beberapa perbaikan lainnya antara lain tutorial, chat UI, dan world map.
Semua perbaikan ini tentu dimaksudkan untuk menghadirkan versi BLESS Online yang jauh lebih baik. Kami akan terus menghadirkan update terbaru secepatnya apabila ada informasi terbaru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment