Kingdom Under Fire II (CN) Perkenalkan Class baru Ranger

Kingdom Under Fire II server China akan segera memasuki tahap closed beta pada akhir Mei 2016 mendatang. Menjelang masa CBT itu, publisher ChangYou dan developer BlueSide memperkenalkan sebuah class baru Ranger, yang akan hadir untuk ras Elven dengan gender wanita.
Kingdom Under Fire II class ranger
Saat mendengar class ranger, yang terpikirkan oleh kamu pastinya adalah gesit, attack speed kenceng, kemampuan hindaran tinggi, dan menggunakan serangan jarak jauh seperti busur panah ataupun pistol. Yap, gameplay generic dari class yang sering muncul di game MMORPG ini tidak jauh berbeda dengan class ranger di Kingdom Under Fire II. Tambahannya, ranger di KUFII dapat bertarung jarak jauh maupun jarak dekat dengan dula blades.
Sekedar mengingatkan kembali, Kingdom Under Fire II rencananya juga bakal dirilis di Indonesia oleh publisher Qeon. Sayangnya, game ini tertunda bertahun-tahun dan belum mendapatkan titik jelas kapan peluncurannya. Semoga aja ga hilang begitu aja seperti lime odyssey indonesia yang juga sempat diumumkan Qeon namun batal dirilis ya :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment