Unik! Begini Cara Menangkap Monster di Dark And Light Untuk Dijadikan Tunggangan

Dark and Light merupakan game online terbaru dari Snail Games yang paling diantisipasi. Gak heran sih, soalnya kualitas grafis dari game sandbox MMO ini terbilang indah, thanks to Unreal Engine 4!
Mount di MMO Dark and Light
Kemarin, Snail Games baru saja merilis sebuah posting lewat situs resmi Dark and Light, yang mana lewat postingan tersebut, kamu akan mengetahui bagaimana cara taming / menangkap monster dan menjadikan monster tersebut sabagai mount atau tunggangan.
Sistem taming di dalam game Dark and Light terbilang unik. Jika dalam kebanyakan game kamu hanya perlu menggunakan skill atau item tertentu (cukup simple), maka di Dark and Light sedikit complicated dan menantang. Untuk melakukan taming di Dark and Light, kamu membutuhkan skill, sumber daya, dan waktu. Pemain harus memiliki harpoons / harpun kemudian membidik target dan mengikatnya. Tidak sampai disitu, monster tersebut akan berusaha melawan, berontak, dan membebaskan dirinya. Tugas kamu selanjutnya adalah menenangkan monster tersebut. Entah itu kamu biarin aja sampai dia kelelahan sendiri, atau memberikan makanan favorit monster tersebut dan menjinakannya secara perlahan-lahan.
dark and light mounts
Nah, uniknya, untuk monster yang lebih besar dan ganas, metode di atas tidak bisa kamu lakukan sendiri. Kamu membutuhkan bantuan tim untuk menangkap monster-monster yang lebih besar seperti Wyverns dan Dragons.
Untuk jenis monster magical membutuhkan cara yang sangat berbeda untuk menangkapnya. Namun sayang, Snail Games belum menjelaskan detil apa yang harus dilakukan untuk menangkap monster magical.
Setelah menangkap monster-monster yang kalian inginkan, monster ini bukan hanya berfungsi sebagai pemanis yang menemani petualangan mu, tapi bisa digunakan sebagai tunggangan loh! Kabarnya, Monster jenis tertentu akan sangat membantu kamu melakukan pertempuran PvP atau PvE.
dark and light mount 2
Selain berfungsi sebagai tunggangan, ternyata berburu monster juga punya kegunaan lain loh. Di dunia Dark and Light, Elemental Magic merupakan kebutuhan sangat penting. Elemental Magic ini bisa pemain dapatkan dari monster yang ditangkap. Contoh nih, Monster yang ditemukan di daerah pegunungan es memiliki elemental magic Ice. Elemental magic ini dapat membantu kamu menyimpan makanan agar tahan lebih lama (duh kulkas kali ah). Monster dengan Elemental Magic Fire (api) bisa membantu kamu menempa senjata lebih menjadi lebih kuat!
Ice Monster Mount Dark and Light
Coba deh tengok video berikut ini untuk melihat langsung bagaimana cara taming di dalam game MMO Dark and Light.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment